Wednesday, July 8, 2015

Info 5 Cara mengatasi stres dalam rumah tangga

5 Cara mengatasi stres dalam rumah tangga - Setelah menikah, setiap pasangan akan dihadapkan pada problem yang kompleks, baik itu yang bekerjasama dengan masing-masing keluarga atau pun antara satu sama lain. Nah, untuk mengatasi semua problem yang terjadi pada rumah tangga dan membuat ijab kabul tetap kokoh, berikut ialah beberapa tipsnya.

Baca Juga :
1. Membahasnya dengan pasangan

Kadang-kadang dalam sebuah pernikahan, seseorang menutup mata untuk problem yang dihadapi oleh pasangannya. Dia berusaha mengabaikan bahwa ada problem dalam pernikahannya. Untuk memahami bagaimana menangani stres dalam korelasi pernikahan, Anda harus mulai membahas problem yang Anda hadapi dengan pasangan.

2. Jangan saling menyalahkan

Beberapa ijab kabul harus hancur alasannya ialah masing-masing pasangan hanya mampu menyalahkan satu sama lain. Alih-alih menyalahkan satu sama lain, Anda dan pasangan sebaiknya lebih mendekatkan diri antara satu sama lain untuk mengatasi problem dalam ijab kabul kalian.

3. Mendapatkan kepercayaan pasangan

Kepercayaan ialah salah satu hal terpenting yang membuat ijab kabul tetap langgeng. Jadi, sangat penting untuk memastikan bahwa pasangan Anda selalu memercayai setiap langkah Anda.

4. Saling menghormati

Stres mampu membuat seseorang lupa akan pentingnya sikap saling menghormati di antara pasangan. Dengan tetap menanamkan sikap itu, Anda dan pasangan akan mampu mengatasi segala hal yang terjadi pada ijab kabul kalian.

5. Menunjukkan rasa sayang

Sebuah ijab kabul akan tumbuh lebih kuat, dikala Anda dan pasangan tetap saling menyampaikan rasa sayang kepada satu sama lain. Bahkan hal-hal sederhana menyerupai memegang tangan atau memuji pasangan tidak boleh hilang dalam pernikahan.

Setiap orang memiliki problem mereka sendiri. Jadi, jangan pernah mengalah pada problem tersebut dan membuat ijab kabul Anda hancur.

Source : http://www.merdeka.com/